Jumat, 21 November 2008

Buru-buru...

Cuma buat nepatin janji aja, gua akan post rambut yang gua poto buru-buru.

Hari ini adalah hari ulang tahun Oma gua (Happy Birthday, Oma!) dan di makan-makan hari ini, gua ketemu ama keponakan gua yang lucu itu. Senang sekali. Gua pun akhirnya membuat link khusus supaya Anda semua, Para Pembaca Budiman, dapat berbagi gemas dengan gua. Jyahahahah. Bagi anda yang malas untuk pergi ke halaman Klarita Jovecy, berikut satu foto yang gua minta dari maknya. Jyahaha. Demikian posting pendek yang buru-buru dari saya.


1 komentar:

Tuxedo_Snoopy mengatakan...

katanya ga bakal potong sependek 20 taon pertama... ini mah jauh lebih cepak daripada 20 taon pertama lu (kecuali waktu lu lagi bayi.. masi botak!)
but i like i like..
clean cut :)

blogger templates | Make Money Online